LUHUR BUDI PEKERTI UNGGUL DALAM PRESTASI

Selasa, 02 November 2010

SMP 2 BOJA BERHASIL RAIH DUA PRESTASI


Paskibra SMP 2 Jaya……! Itulah yel-yel yang memberi semangat anak-anak Paskibra SMP 2 Boja setiap tampil. Hari Rabu tanggal 27 Oktober 2010 anak-anak Paskibra berhasil mengukir prestasi dengan menyabet Juara II Kejuaraan TUB dan PBB tingkat SMP/MTs Negeri/Swasta se Kabupaten Kendal . Kejuaraan ini berlangsung di GOR Bahurekso Kendal . Kejuaraan yang diikuti 18 regu ini, juara I diraih oleh SMP 1 Boja.

Kedisiplinan, tanggung jawab dan percaya diri adalah kunci dari keberhasilan anak asuh Bapak Abdur Rozi, S.Pd. Kemenangan ini adalah prestasi yang kesekian kalinya bagi Paskibra SMP 2 Boja, setelah pada tahun sebelumnya berhasil meraih juara umum di kota Semarang yang diselenggarakan oleh SMK Texmaco Semarang. Bapak Fantri Wisnu W, S.Pd dan Ibu Ermah Zubaedah, S.Sos, selaku pembina pendamping memang selalu memotivasi anak untuk tidak minder dan punya keyakinan yang tinggi untuk dapat tampil secara maksimal.
Sementara itu pada hari yang sama, anak-anak Seni Tari asuhan ibu Ira Yuliani K, S.Pd, juga berhasil mempersembahkan Juara Harapan I Tari Kreasi Baru pada Lomba Kreativitas Seni MGMP Seni Budaya Kabupaten Kendal. Mereka terdiri dari; Dian Puspita Nurul (9E), Rosalina (7E), Farintya B. Ayu (7C), Lulu Niga Ula N (7F) dan Agnes Wulansari (7A). Lomba yang diadakan di gedung wanita Kabupaten Kendal itu merupakan agenda tahunan MGMP Seni Budaya. Selamat ,semoga SMP 2 Boja tetap jaya..!(pak doel)

0 komentar: