LUHUR BUDI PEKERTI UNGGUL DALAM PRESTASI

Senin, 06 Februari 2012

LDK OSIS SMP N 2 BOJA

Selama satu hari, Sabtu 4 Februari 2012, OSIS SMP N 2 Boja mengadakan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK). Acara yang diikuti oleh 40 peserta dari pengurus OSIS Baru periode 2012 dibuka oleh Wakil Kepala Sekolah, Abdul Wakhid, S.Ag.

Dalam amanatnya berpesan bahwa sebagai calon-calon pemimpin masa depan hendaknya para pengurus OSIS dapat memanfaatkan kegiatan LDK sebagai wahana untuk mengembangkan potensi dan menggali wawasan seluas mungkin, terutama dalam bidang keorganisasian dan kepemimpinan, sehingga diharapkan para pengurus OSIS mempunya skill yang memumpuni dalam terjun di masyarakat pada umumnya dan di sekolah pada khususnya. Pengurus OSIS juga hendaknya dapat menjadi teladan yang baik bagi anggotanya, sehingga dapat mengangkat nama baik almamater SMP N 2 Boja, imbuhnya.

Kegiatan itu sendiri diisi oleh para pembina di lingkungan SMP N 2 Boja, dengan materi meliputi; ke-OSIS-an, Kepemimpinan, Pendidikan Nasionalisme dan Karakter Bangsa, Tata Krama, Retorika, dan PBB. Kegiatan tersebut berlangsung sampai pukul 16.00 WIB dan ditutup oleh Pembina OSIS, Ermah Zubaedah, S.Sos. (Pak doel)

0 komentar: