LUHUR BUDI PEKERTI UNGGUL DALAM PRESTASI

Senin, 18 Juli 2011


Selamat Datang Siswa Baru SMP N 2 Boja

Tahun Pelajaran 2011/2012 SMP Negeri 2 Boja menerima siswa sebanyak 256, yang terdiri dari Jalur PMDK sebanyak 41 siswa dan jalur umum sebanyak 215. Bagi siswa baru diwajibkan mengikuti kegiatan MOS (Masa Orientasi Siswa) selama tiga hari; mulai tanggal 11 – 13 juli 2011 ditutup dengan kegiatan Out Bond di Wana Wisata Air Panas Gonoharjo, Boja –Kendal.

Adapun materi MOS meliputi : Wawasan Wiyata Mandala, Peningkatan Kedisiplinan Sekolah, Tata Krama dan Tata tertib, Tipe Belajar, Ibadah, Penanaman budaya dan karakter bangsa, Peraturan Baris Berbaris dan Out Bond. Kegiatan di atas melibatkan 40 orang guru Pembina/pendamping.

Menurut Ketua Panitia PPD 2011/2012, Fantri Wisnu Wardana, S.Pd; Kegiatan MOS diharapkan dapat memberikan bekal pada siswa baru untuk beradaptasi dengan lingkungan baru di SMP N 2 Boja, dan dapat memberikan motivasi untuk meningkatkan kemampuan siswa dalam mempersiapkan proses belajar yang lebih baik.

Selama kegiatan MOS, siswa baru juga dilatih kegiatan sosial dengan mengumpulkan Mie Instan dan buku baru untuk di serahkan pada Panti Asuhan terdekat di wilayah Boja.(Pak doel)

0 komentar: