LUHUR BUDI PEKERTI UNGGUL DALAM PRESTASI

Minggu, 13 Juni 2010

Selamat Datang di Blog SMP 2 Boja


Oleh : Dra. Sulasmiasih
Alhamdulillah atas Rahmat Allah Yang Maha Kuasa, akhirnya SMP N 2 Boja berhasil mewujudkan blog sendiri. Semoga dengan hadirnya blog ini dapat memberikan kontribusi yang besar bagi pengembangan visi dan misi sekolah, khususnya bagi penyebaran berbagai informasi sekolah pada masyarakat. Meskipun masih banyak kekurangan kami dapat memahami.
Kami sangat mengapresiasi atas prakarsa ini, dengan harapan hadirnya blog SMP 2 Boja, bukan hanya sekedar mengikuti trend yang berkembang dimasyarakat seiring dengan pesatnya perkembangan teknologi informasi dan komunikasi, akan tetapi lebih dari itu, minimal ini akan menjadi stimulus bagi civitas SMP 2 Boja untuk lebih dapat memacu kreativitas dalam pengembangan profesi sekaligus melatih untuk dapat berkarya dan berlatih melalui tulisan-tulisan ilmiah yang siap untuk dipublikasikan pada masyarakat, dapat pula digunakan sebagai media pembelajaran pada para siswa khususnya bidang teknologi informasi, dan yang tidak kalah penting akan membawa kita pada wawasan global.
SMP 2 Boja sebagai Sekolah Standar Nasional tentunya bukan hanya sekedar slogan tetapi harus memberikan bukti yang terbaik bagi masyarakat. Oleh karena itu media Ini adalah salah satu sarana yang tepat dan cepat untuk mengekspose kiprah SMP 2 Boja dalam dunia pendidikan pada masyarakat.
Akhirnya, mari manfaatkan sarana ini untuk hal-hal yang positif, sehingga dapat berdampak pada kemajuan dan citra baik SMP 2 di mata publik. Wassalam.

0 komentar: